Space Iklan

Space Iklan

Peningkatan Pelayanan untuk Masyarakat terus di Optimalkan di Kelurahan Tanah Sereal

Posted by Unknown Senin, 23 September 2013 0 komentar
Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kelurahan Tanah Sereal dalam hal ini melakukan berbagai perbaikan guna mencapai target pelayanan yang maksimal. Salah satunya adalah Ruang pelayanan masyarakat yang sebelumnya menggunakan sistim loket, sekarang ini sudah menggunakan sistim FrontDesk, jadi tidak ada lagi keterbatasan antara petugas pelayanan dengan masyarakat.
Masyarakat sendiri merasa hal ini sangat tepat dan merupakan suatu perubahan yang signifikan dalam bidang pelayanan masyarakat, selain mengurus keperluannya masyarakat juga bisa berkonsultasi mengenai informasi pelayanan melalui sistim FrontDesk ini.
Selain itu Lurah Tanah Sereal Wahyu Dwi Kesdianto, S.STP.MP juga terus meningkatkan kinerja jajarannya dalam menangani masalah-masalah yang ada di wilayah RW 01 s.d RW 015. Terutama bidang Kebersihan dan Kesejahteraan Sosial, melalui Tim PKK dan Karang Taruna beliau terus bersinergi agar tercipta tatanan kehidupan masyarakat yang harmonis di Kelurahan Tanah Sereal. Tidak hanya itu, beliau juga mengadakan kotak Saran dan Kesan Masyarakat (SKM) guna memantau kinerja pelayanan terhadap masyarakat dan langsung ditindaklanjuti. Selanjutnya, sebulan sekali pihak kelurahan akan mengevaluasi setiap Saran dan Kesan Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan.
‪Rusli (35), warga Tanah Sereal yang mengurus Surat Pengantar SKCK di Kelurahan Tanah Sereal menyambut baik kotak Saran dan Kesan Masyarakat untuk mengukur kinerja pegawai kelurahan. Dengan begitu, kata Rusli, penilaian bisa langsung disampaikan dan kedepannya sebagai masukan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi oleh pegawai kelurahan. "Saya senang, karena bisa langsung menilai pelayanan yang telah diberikan," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar