Space Iklan

Space Iklan

Pembinaan Sekaligus Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 0 komentar
Bertempat di Wisma Industri Puncak - Cisarua - Bogor, pada hari Jum'at 27 s.d 28 September 2013 berlangsung acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal. Acara ini dihadiri oleh Lurah Tanah Sereal, Camat Tambora, Sekjen Forum Pengurus Karang Taruna Tingkat Kota Jakarta Barat serta Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kec. Tambora.
Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dibuka oleh Lurah Tanah Sereal Bpk. Wahyu Dwi Kesdianto, S.STP, MP, dan dilanjutkan dengan arahan-arahan dari Camat Tambora Bpk. Yunus Burhan serta Talkshow / diskusi dengan nara sumber dari Sekjen Forum Pengurus Karang Taruna Tingkat Kota (FPKT) dan Pengurus tingkat Provinsi DKI Jakarta Bpk. Soeyitno, S.Pd, serta dimeriahkan juga oleh penampilan musik akustik dari perwakilan anggota Karang Taruna Unit 01 s.d 015 Kelurahan Tanah Sereal.
Dalam sambutannya Camat Tambora mengutarakan harapan yang cukup besar terhadap Organisasi Karang Taruna ini. Beliau mengatakan Organisasi ini mempunyai tugas yang cukup besar dan harus meningkatkan kecintaan generasi Muda Kelurahan Tanah Sereal terhadap nilai-nilai sosial di wilayah, selain itu Organisasi ini diharapkan juga bisa menjadi sentral pengembangan potensi, minat dan bakat tidak hanya bagi pengurus Karang taruna, tetapi untuk seluruh Generasi Muda Tanah Sereal.
Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal, Abdul Djaelani bertekad tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa menggali potensi Karang Taruna dan selanjutnya di sosialisasikan tidak hanya di tingkat Unit tetapi harus mencakup skala Kelurahan. Oleh karena itu, “program-program yang akan kita rancang kedepan akan fokus terhadap Peningkatan Kreatifitas yang positif dengan mengajak seluruh elemen Karang  Taruna berperan aktif di dalamnya” Ucap Djaelani.  Dan beliau juga sempat menceritakan tentang Rencana Kegiatan 2014 bekerjasama dengan seluruh jajaran pemerintah dan instansi swasta (CSR) juga masyarakat Tanah Sereal.” Tak lupa atas nama Generasi Muda khususnya Karang Taruna Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal mengucapkan banyak terima Kasih kepada Lurah Tanah Sereal beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, sehingga apa yang menjadi harapan, yakni dapat bersinergi dengan pembina dapat terwujud.
Dengan legalitas kepengurusan masa bakti 2013 - 2016, selanjutnya perencanaan Rapat Kerja akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini agar pengurus Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal dapat langsung bekerja di tengah-tengah masyarakat, berikut himbauan dari Ketua FPKT Kec. Tambora, Ahmad Subhi selesai mengikuti acara Pelantikan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar