Space Iklan

Space Iklan

GEDUNG BARU KANTOR KELURAHAN TANAH SEREAL

Posted by Unknown Minggu, 01 September 2013 0 komentar


Lima kantor kelurahan, yakni Tanah Sereal, Tomang, Kebon Jeruk, Sukabumi Utara dan Kelurahan Srengseng, diresmikan Gubernur DKI Jakarta H.Fauzi Bowo secara serentak.
”Peresmian Kantor Kelurahan Tanah Sereal merupakan hadiah ulang tahun untuk saya,”kata Camat Tambora, Drs.Isnawa Aji yang Kamis (24/5) genap berusia 40 tahun.
Dari kelima kantor kelurahan itu, Tanah Sereal yang paling strategis karena letaknya di jalan eknomi dan di kawasan pusat bisnis Jl.KH.M.Mansyur No 116 .
”Kami sebagai warga Kecamatan Tambora, turut bersyukur ada Kantor Kelurahan Tanah Sereal di pusat kota yang luasnya sampai 1.690 M2,”kata JB.Kosasih.
Karena untuk wilayah di Kecamatan Tambora mencari tanah seluas itu sangat sulit, terlebih Pemprov DKI Jakarta bisa membebaskan lahan itu dengan harga NJOP.
Wakil Walikota Jakarta Barat,H. Soekarno, menjelaskan kepada Gubernur, kelima kantor dibangun rata-rata empat lantai dengan biaya anggaran tahun 2011 masing-masing senilai Rp 4 miliar .
Gubernur DKI Jakarta, H.Fauzi Bowo menegaskan Pemprov DKI Jakarta akan terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat mulai dari tingkat kelurahan hingga provinsi.
Ujung tombak Pemerintah DKI Jakarta berada di tingkat kelurahan. “Di Kantor Kelurahan citra pelayanan Pemda DKI Jakarta dapat dilihat.Kalau pelayanan di kantor kelurahan baik maka Gubernurnya juga menjadi baik,”kata Gubernur yang akrab disapa Bang Kumis.

0 komentar:

Posting Komentar